• Upacara Metatah Wayanyasa berjalan sukses, Klik foto ini untuk membaca selanjutnya...
  • Sebelum Pernikahan dimulai, Luh Widya melakukan metatah di hari puncak pernikahan...
  • Prewedding Wayanyasa n Luh Widya Berlangsung dengan sederhana dan elegan. Klik aja photonya...
  • Blog foto pernikahan yang disajikan dalam satu halaman penuh...

Hari Paling Bahagia

Hari paling bahagia ketika seseorang bisa menyatu dengan pasangan hidupnya dalam sebuah peraduan pernikahan. Begitu sangat terasa ketika saya (wayanyasa) bisa bersatu dalam sebuah upacara pernikahan dengan istri tercinta Luh Widya.

Sedikitnya waktu bersamanya membuat benih-benih kerinduan itu kian tumbuh kuat didalam hati, sehingga membuat timbulnya rasa cinta serta sayank terhadapnya. Ketemu hanya dengan waktu terbatas membuat perasaan tidak enak sangat menggebu di dalam hati karena kebentur jarak pemisah antara kita harus bekerja diluar pulau seribu pura.

Malam pertama ketika sesudah resmi menjadi pasangan pasutri menjadi sebuah hari terindah dalam hidup. Malam pertama saya (wayanyasa) begitu sangat indah karena belahan jiwa Luh Widya sudah resmi menjadi milik saya seorang dengan adanya peresmian baik Sekala maupun Niskala. Sebagai penutup pernikahan pada 04 July 2011 ada hiburan joged bumbung Bali yang dipersembahkan dari Ibu Luh Widya sebagai sesaudan (pemberian).

Sejak pernikahan kami berdua berkomitmen untuk saling menjaga hubungan dengan kekuatan cinta, kepercayaan dan restu serta doa dari keluarga besar Wayan yasa, Keluarga Luh Widya, Masyarakat Banjar Adat Cau serta semua sahabat yang tidak bisa disebutkan satu persatu Kami berdua mempelai semoga bisa menjalani bahtera rumah tangga sampai kakek nenek. THX

Share on :