• Upacara Metatah Wayanyasa berjalan sukses, Klik foto ini untuk membaca selanjutnya...
  • Sebelum Pernikahan dimulai, Luh Widya melakukan metatah di hari puncak pernikahan...
  • Prewedding Wayanyasa n Luh Widya Berlangsung dengan sederhana dan elegan. Klik aja photonya...
  • Blog foto pernikahan yang disajikan dalam satu halaman penuh...

Perjalanan Cinta

Perjalanan Cinta Kami lebih banyak LDR (Long Distance Relationship) sejak mulai berpacaran. Saling percaya antara kedua belah pihak menjadi kunci kuat sampai terjalinnya 2 (dua) tahun pacaran sekaligus tunangan. Sekian lama berada di tempat belajar yang sama, benih cinta itu memang benar adanya diantara kami berdua namun takut untuk mengutarakannya sehingga Tahun 2009 menjadi awal resminya hubungan berpacaran kami.

Kami Berpacaran dan Bertunangan tidak terlalu lama, hanya 2 (dua) tahun namun, untuk pengenalan jati diri pribadi cukup lumayan lama hampir 12 tahun lamanya. 29 Maret 2009 menjadi tahun Jadi-an berpacaran resmi kami berdua dengan terucapnya janji suci di Padmasana Kota Tabanan (Toko Kawan).

Komitment jelas serta membangun hubungan bertujuan mulia kami pun terpisah oleh jarak, ruang dan waktu yang terkadang membuat hubungan kami goyah. Terlahir di Bali dengan Adat Istiadat dan Banjar yang sama membuat kami yakin untuk menjalani hubungan ini ke arah jenjang yang lebih serius, karena tidak banyak perbedaan kepercayaan serta pola hidup antara kami berdua.

Berpacaran 2 (dua) hari Wayan yasa meninggalkan Luh Widya di Bali untuk bekerja di Jakarta. Sebelum ke Jakarta Kami berdua sempat jalan berdua untuk saling menguatkan Cinta. LDR mulai terasa di antara kami berdua, Luh Widya di Bali dan Wayan yasa di Jakarta. 1 (satu) bulan kemudian tepatnya 22 April 2009, Luh Widya mendapat panggilan kerja dari Agentnya yang di Jakarta untuk melanjutkan berangkat ke Eropa.

Selama 3 hari Kami berdua berada di Jakarta untuk saling melepaskan kangen en rindu sebelum pada akhirnya Luh Widya berangkat ke Eropa untuk menyelesaikan kontrak kerja 8 (delapan) bulan lamanya. Berangkatlah Luh Widya ke Eropa untuk bekerja dan Wayan yasa di Jakarta untuk menunggu kepulanganya sambil bekerja juga.

Selama 8 (delapan) bulan kami menjalani pacaran LDR antara Eropa dengan Jakarta. Namun Pulau Dewata tetap menjadi tempat Pertemuan Kami berdua. Banyak godaan serta cobaan yang senantiasa menghampiri jalinan cinta Kami, tetapi tidak membuat hubungan menjadi putus malah sebaliknya semakin sayank hi hi hi.

Bulan Februari 2010 akhirnya Kami berdua saling bertemu di Bali setelah 8 (delapan) bulan berpisah. Rasa rindu berbalut cinta membuat serasa dunia milik berdua kala itu saling bertemu di Airport Ngurah Rai Bali. Boneka beruang besar menjadi penyambut untuk Luh Widya dari Wayan yasa sebagai hadiah pertemuan kala itu, hemm,,jadi kangen!,,hue hue hue

Setelah berpacaran kurang lebih selama 1 (satu) tahun lamanya, 15 Februari 2010 Kami berdua Bertunangan dengan bukti saling memakaikan cincin pertunangan. 2 (dua) minggu bersama di Bali akhirnya Pantai Petitenget menjadi saksi perpisahan Kami berdua untuk menjalani pertunangan LDR kembali dengan kepergian Wayan yasa ke Jakarta.

Bali - Jakarta membentang untuk memisahkan hubungan Kami menjalin Cinta. Selama 3-4 bulan kemudian Luh Widya kembali berangkat ke Eropa untuk bekerja seperti sedia kala. Delapan bulan menjadi sebuah bumbu penguat rasa sayank terhadap hubungan Kami berdua bertunangan Eropa - Jakarta. Berkat komitment, Target, Rambu-rambu, dan rasa saling percaya yang sangat kuat membuat hubungan Kami terjaga/terjalin sampai di penghujung pertemuan di bulan July 2011.

Satu tahun Pacaran dan Satu tahun Bertunangan LDR, pada 04 July 2011 Kami berdua memutuskan untuk melanjutkan hubungan Kami ke Jenjang PERNIKAHAN. Bagaimana perjalanan Pernikahan Kami berdua (Wayan yasa & Luh Widya) silahkan baca selengkapnya DISini!..Thx.

Share on :