• Upacara Metatah Wayanyasa berjalan sukses, Klik foto ini untuk membaca selanjutnya...
  • Sebelum Pernikahan dimulai, Luh Widya melakukan metatah di hari puncak pernikahan...
  • Prewedding Wayanyasa n Luh Widya Berlangsung dengan sederhana dan elegan. Klik aja photonya...
  • Blog foto pernikahan yang disajikan dalam satu halaman penuh...

Prewedding

Berangkat dari kesederhanaan dan natural elegan pemilihan pakaian prewedding Kami terbagi menjadi dua konsep. Pakaian Prewedding pertama bernuansa Putih Natural Elegan dan Pakaian yang kedua Coklat Kesederhanaan.

Mengunjungi beberapa salon untuk makeup prewedding pada 16-17 April 2011 pada akhirnya Sari Kusuma Hairbeauty-lah dipercaya untuk Makeup dalam prewedding Kami. Dengan berbagai perjanjian yang sudah Kami sepakati dengan pihak salon sebelumnya, akhirnya pada 18 April 2011 sore Kami langsung menuju Taman Sari Villa (Pak Ngurah Prana) yang ada di Mengwi - Badung untuk melakukan pemotretan.

Berangkat bersama crew salon, Bli Ketut Agle bersama Istri dan anaknya, di Villa bertemu dengan fotografer (Bli Yayak) dan asistenya (bli Oka) yang beratas nama Studio 8 photography. Saling berkenalan mengawali perjumpaan dalam sesi pemotretan membuat suasana menjadi semakin akrab dan segar untuk memulai sesi pertama.

Dengan memakai pakaian Prewedding yang pertama dengan konsep Natural Elegan White yang pada nantinya foto ini akan Kami jadikan cover surat undangan. Selama setengah jam kemudian Kami berdua berganti pakaian dan menghapus makeup untuk melakukan pergantian bagi dengan konsep yang kedua yakni konsep kesederhanaan.

Kami berdua sangat menikmati proses prewedding dengan berpedoman pada arahan Bli Yayak yang selalu mengarahan Kami untuk selalu senyum, sampai-sampai gigi terasa kering..he he he..Sekian jam sudah berlalu, sang fotografer menyudahi pemotretan, dan hasil foto bisa diambil minggu depanya.

Pada tanggal 23 April 2011 foto sudah jadi dan bisa diambil yang berbentuk Album foto yang didalamnya ada 10 foto yang sudah diedit dan master foto berupa cd yang berformat jpeg. Untuk foto canvas itu selesai Tgl 01 Mei 2011 yang diambil oleh Luh Widya langsung ke Sari Kusuma.

Terima kasih untuk Sari Kusuma dan Studio 8 Photography dan semua pihak yang mendukung suksesnya prewedding Kami. untuk lengkapnya silahkan baca DISini

Share on :